Jajahi Nusantara, Ahmad Farit Biker Yamaha R25 Tiba di Sukabumi

Minggu, 17 Juli 2022 01:27 WIB

Share
Jajahi Nusantara, Ahmad Farit Biker Yamaha R25 Tiba di Sukabumi
Cerita Keliling Indonesia. Motor BP 5436 OB ditunggangi Ahmad Farit kini tiba di Sukabumi.

BINTAN, POSKOTA.CO.ID - Kisah pengendara Yamaha R25, Ahmad Farit (52) asal Kabupaten Bintan ini telah sampai di Sukabumi pada Minggu (17/07/2022) dini malam, perjalanan panjang masih menunggu hingga titik capai di Irian Jaya.

Ditemani dengan motor kesayangannya, Ahmad Farit melakukan perjalanan keliling Indonesia seorang diri.

Diketahui, perjalanan tersebut dimulai pada hari Sabtu (25/06) yang lalu dan bakal capai finis di Irian Jaya Indonesia bagian Timur. 

Ahmad Farit akan mencatat record dalam sejarah anak Bintan keliling Indonesia, dengan mengisi cerita menarik dalam perjalanan panjangnya.

 

 

Ahmad Farit Sampai di Sukabumi.

Farit saat dikonfirmasi mengungkapkan, bahwa misinya berkeliling Indonesia untuk mengenalkan Bintan pada daerah lainya akan potensi dan keindahan alam yang dimiliki oleh daerah kelahirannya.

"Ya kita nikmati perjalanan ini setiap kilometernya, sehingga tujuan saya adalah dari Bintan untuk Indonesia, sembari dengan itu saya menikmati indahnya Nusantara dalam setiap kecepatan yang saya dalami," urainya dengan semangat membara.

Farit mengutarakan dalam perjalanan yang ditempuh cukup jauh, sehingga dirinya bukan lagi berbicara tentang keindahan akan tetapi berbicara dasar kebanggaan atas keanekaragaman suku, budaya di Nusantara.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar