Resto Bakaran Seafood Bumbu Desa, Resmi Hadir di Kota Pekanbaru

Selasa, 19 Juli 2022 13:46 WIB

Share
Peresmian Resto Bakaran Seafood Bumbu Desa
Peresmian Resto Bakaran Seafood Bumbu Desa

PEKANBARU.RIAU.POSKOTA.CO.ID - Resto Bakaran Seafood Bumbu Desa, kini resmi hadir di Kota Pekanbaru, yang menyuguhkan  berbagai jenis menu-menu makanan laut dengan racikan khusus, membuat makanan ini menjadi disukai. 

Resto ini berlokasi di Jalan Sudirman tepatnya di depan Sudirman Trade Center atau biasa disebut Plaza Sukaramai Pekanbaru. Dan baru diresmikan pada Sabtu (16/7/2022), kemaren.

Dalam peresmiannya, Resto Bakaran Seafood Bumbu Desa mengundang puluhan anak yatim dari Panti Asuhan Bhakti Mufarridhun yang berada di Jalan Sudirman. 

"Peresmian Resto ini, kita mengundang ada sebanyak 22 orang anak yatim dari Panti Asuhan Bhakti Mufarridhun," ungkap Edo selaku pihak pengelola resto, Selasa (19/7/2022). 

Hadirnya resto bakaran seafood bumbu desa ini, Edo menambahkan hendaknya dapat memberikan sensasi berbeda bagi para penikmat masakan makanan laut. 

"Kita juga menyediakan sejumlah menu-menu spesial seafood, dengan racikan bumbu desa yang diolah dari tangan Chef (koki) yang handal yang dimiliki oleh Resto Bakaran Seafood ini," terang Edo.

Selain itu, Edo menambahkan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat Kota Pekanbaru, terbilang sangat spesial.

Tidak hanya itu, Resto Bakaran Seafood Bumbu Desa juga membuka palayanan dalam bentuk paket-paket atau kegiatan acara resmi.

"Kita berikan discont 20 persen kepada pelanggan yang ingin melakukan pemesanan makanan seafood dalam jumlah besar atau paket terlebih kegiatan pertemuan dan organisasi. Atau bisa juga hubungi nomor 082311253519," sebut Edo.

 

Reporter: Helmi
Editor: Helmi
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler