Menuju Popda Kepri ke VIII, Roby Lepas 154 Putra Putri Terbaik Bintan

Jumat, 22 Juli 2022 22:13 WIB

Share
Penyerahan bendera pelepasan para atlit dalam Popda Kepri ke VIII.
Penyerahan bendera pelepasan para atlit dalam Popda Kepri ke VIII.

BINTAN, POSKOTA.CO.ID - Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan resmi melepas kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kepri Ke VIII Tahun 2022 yang digelar dalam tiga hari ke depan. Jum'at (22/07/2022).

Diketahui, 154 atlit dari Pelajar SD, SLTP dan SMA yang dinyatakan memikul nama Bintan dalam ajang bergengsi tersebut bahwa, para atlit siap menunjukkan prestasi dan bakat dalam bidang masing-masing.

Terdiri dari 18 orang pelatih dan 18 orang pendamping pelatih, kontingen Bintan akan turut serta di 9 cabang olahraga yang dipertandingkan. 

"Luar biasa saya melihat semangat hari ini. Ingat, semangatnya jangan hari ini lalu habis, semangat ini terus berlanjut sampai akhir pertandingan bahkan sampai event-event selanjutnya," Kata Roby di Aula Bandar Seri Bentan, Bintan Buyu.

Roby menambahkan bahwa target yang ingin dicapai adalah maksimal. Ia juga menerangkan bahwa menang atau pun kalah itu semua akan menjadi pelajaran dan pengalaman berharga.

 

 

Usai pembukaan, Roby beserta para atlit dan pelatih lakukan foto bersama di Aula Kantor Bupati Bintan. Jum'at (22/07).

Ia mengutarakan bahwa bibit muda yang masih punya banyak kesempatan untuk menunjukkan kemampuan diri dan bakatnya.

"Yang paling utama, jangan pernah lupakan Yang Maha Kuasa, jangan lupakan restu orang tua, selanjutnya usaha semaksimal mungkin. Hasil akhirnya kita terima bersama dan selamat berjuang," Tambah Roby.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler