Tinjau Lokasi TMMD Ke 114 Pulau Parit, Berikut Penjelasan Dandim 0317/TBK

Rabu, 27 Juli 2022 14:25 WIB

Share
Pemasangan kerangka besi dalam Pra TMMD Ke 144 Pulau Parit, TBK.
Pemasangan kerangka besi dalam Pra TMMD Ke 144 Pulau Parit, TBK.

KARIMUN, POSKOTA.CO.ID - Komandan Kodim (Dandim) 0317/TBK Letkol Inf Agus Rediyanto, SE., yang juga sebagai Komandan Satgas TMMD Ke - 114 Tahun 2022 menijau pelaksanaan semenisasi di Pulau Parit. Rabu (27/07/2022).

Sasaran TMMD yang di tinjau berupa sasaran fisik semenisasi Gang Masjid sepanjang 430 M dengan lebar 4 M.

Pada saat peninjauan anggota Satgas TMMD bersama masyarakat sedang mengerjakan pemasangan papan mal dan rangka besi yang disiapkan untuk semenisasi di Desa Selat Mendaun Kec. Selat Gelam Kabupaten.

Dikatakan Dandim, peninjauan ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan TMMD tersebut berjalan dengan lancar dan tepat sasaran serta dapat memberi semangat kepada para Prajurit.

Hal tersebut agar membuat prajurit melakukan yang terbaik, tulus, dan ikhlas dalam membantu masyarakat dengan hasil yang maksimal dan tentunya dapat bermanfaat bagi masyarakat di Pulau Parit. 

"Dengan Program ini kita bangkitkan kembali semangat gotong royong masyarakat yang nyaris punah. Buktinya, sejak mulainya Pra TMMD hingga hari ini, masyarakat Pulau Parit dengan semangatnya membantu Satgas TMMD Ke – 114 Kodim 0317/TBK dalam Semenisasi jalan Gan Masjid Pulau Parit," Ucap Dandim.

Reporter: Oppy Afio
Editor: Oppy Afio
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar