Polda Riau Temukan Kumpulan Gang Motor di Pekanbaru

Kamis, 28 Juli 2022 01:53 WIB

Share
Polda Riau Temukan Kumpulan Gang Motor di Pekanbaru
Polda Riau Amankan Gang Motor

PEKANBARU.RIAU.POSKOTA.CO.ID  - Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau gelar patroli diwilayah hukum Pekanbaru, untuk memberikan rasa aman masyarakat dari aksi pelaku kejahatan jalanan. 

Kegiatan itu dipimpin oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Riau, Kombes Pol Asep Dermawan, dilakukan dibeberapa ruas titik jalan yang dirindikasi rawan terjadi aksi balap liar, gang motor serta kejahatan lainnya.

"Adapun daerah yang menjadi sasaran patroli petugas, yakni Jalan Sudirman depan Purna MTQ, diatas Fly over Jembatan Siak IV, dan Jalan Kelapa Sawit serta Soebrantas," kata Asep, Rabu (27/7/2022). 

Dari hasil patroli, sambung Asep, petugas mendapati adanya sekumpulan para pemuda-pemuda atau gang motor yang berada di Jalan Kelapa Sawit. 

Selain itu, petugas kembali menemukan sejumlah senjata tajam yang disimpan oleh mereka didalam posko. Tempat tersebut juga dijadikan pemuda-pemuda ini sebagai basecampnya.

"Mereka ini kita bawa ke kantor bersama barang bukti senjata tajam guna diprose lebih lanjut," sambung Asep.

Asep juga menghimbau kepada para pemuda-pemuda yang ikut terjaring dalam kegiatan, agar tidak melakukan tindakan aksi yang melanggar hukum. 

"Jangan sampai kalian berbuat pelanggaran hukum dan meresahkan masyarakat, ini akan beresiko hukum," imbuh Asep.

 

Reporter: Helmi
Editor: Helmi
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar