Detasemen Gegana Polda Riau Gelar Jumat Berbagi Sembako ke Panti Asuhan

Jumat, 29 Juli 2022 15:58 WIB

Share
Datasemen Gegana Gelar Jumat Berbagi
Datasemen Gegana Gelar Jumat Berbagi

PEKANBARU.RIAU.POSKOTA.CO.ID  - Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Riau gelar aksi sosial, tema Jumat Berbagi disertai dengan membagikan paket sembako kepada Panti Asuhan Putri Yayasan Ladang Amal, Kota Pekanbaru, Jumat (29/07/2022).

Kehadiran rombongan membuat haru pengurus dan warga panti yang tidak menyangka akan dikunjungi serta diberikan bantuan sembako oleh Pasukan Elit Polri ini.

Usai menerima kegiatan, Ermida pengasuh Panti Asuhan Putri Yayasan Ladang Amal menuturkan rasa syukur dan terimakasihnya mendapat perhatian dan bantuan paket sembako untuk anak anak panti asuhan.

“Alhamdulillah kami tidak menyangka dikunjungi bapak-bapak dari Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Riau lalu diberikan bantuan sembako, bantuan ini sangat kami butuhkan untuk kelangsungan dipanti ini,” ujarnya.

Komandan Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Riau Kompol Arvin Hariyadi, mengatakan kegiatan Jum'at Berbagi merupakan agenda rutin dilakukan.

“Kegiatan ini rutin kami laksanakan setiap hari Jumat. Setiap hari Kamis kami laksanakan program Bakul Berjalan oleh personel Detasemen Gegana. Dengan Bakul Berjalan inilah terkumpul bantuan dari para personel menyumbang seikhlasnya, mereka menyisihkan rezekinya dan dana yang terkumpul digunakan untuk melaksanakan prigram Jum'at Berbagi seperti yang dilaksanakan pada hari ini,” ujar Kompol Arvin.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan Jumat Barbagi ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dan dapat bermanfaat yang positif bagi seluruh personel Detasemen Gegana,” tutupnya.

 

Reporter: Helmi
Editor: Helmi
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler