Pratu Syamsuddin Sabet Dua Medali Emas Dalam Event KACC 2022

Senin, 1 Agustus 2022 00:10 WIB

Share
Pratu Syamsuddin Sabet Dua Medali Emas Dalam Event KACC 2022
Pratu Syamsuddin Raih Dua Medali Emas Dalam Event Kepri Archery Club Championship (KACC) 2022.

TANJUNGPINANG, POSKOTA.CO.ID - Dalam rangka kejuaraan “Piala Gubernur Kepri” Kepri Archery Clubs Championship (KACC) 2022. Atlet terbaik Barebow Lanud Raja Haji Fisabilillah Pratu Syamsudin sukses raih Dua Medali Emas dalam ketegori Devisi Barebow TNI POLRI yang berlansung di Lapangan Bola Waterfront Marina Batam. Minggu (31/7/2022).

KACC merupakan kompetisi yang digelar untuk pemetaan dan perekaman database Atlet Panahan Kepri yang mumpunyai talenta potensial dalam olahraga panahan di Kepri pada umumnya, yang diharapkan akan berperan besar dalam pendidikan dan pengembangan olahraga panahan nasional.

Pratu Syamsudin yang aktif menjabat sebagai Tamtama Pembekalan SIBMP Lanud RHF merupakan perwakilan satu-satunya TNI Angkatan Udara dan berhasil meraih 2 medali emas meliputi medali emas pada Eliminasi Barebow TNI POLRI Pria Jarak 20M dan medali emas pada kualifikasi Barebow TNI POLRI Pria Jarak 20M.

“Alhamdulillah Dalam rangka KEPRI ARCHERY CLUB CHAMPIONSHIP 2022 (KACC) Piala Gubernur Kepri, kami pertama kali ikut di Event KACC 2022 Devisi Barebow TNI-POLRI 20M Piala Gubernur ini, senang sekali banyak pengalaman yang kami dapat tentang ilmu panahan dan banyak teman dan bersyukur sekali  karena bisa mendapat Juara 1 di Devisi Barebow TNI-POLRI 20M,”Jelas Syamsudin.

“Semoga nantinya kami bisa ikut ke event-event Nasional khususnya mewakili TNI AU dan nantinya bisa bertemu dengan para master baik itu di Barebow Devisi Militer ataupun Barebow Umum," Harap Pratu Syamsudin.

Dalam kesempatan yang sama Danlanud RHF Kolonel Pnb A. Donie P., S.E., M. Han, menyampaikan terima kasih dan bangga atas kerja keras Pratu Syamsudin atlet panahan Lanud Raja Haji Fisabilillah serta berharap untuk tetap meningkatkan performa dengan berlatih.

"Semoga dapat mewakili Kepulauan Riau dan TNI AU dalam Kompetisi Panahan Nasional," tutupnya.

Reporter: Oppy Afio
Editor: Oppy Afio
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar