Polisi Ciduk Pelaku Curanmor Yang Beraksi di Wilayah Tampan

Rabu, 3 Agustus 2022 15:23 WIB

Share
Polisi Ciduk Pelaku Curanmor Yang Beraksi di Wilayah Tampan
Pelaku

PEKANBARU.RIAU.POSKOTA.CO.ID - Polisi tangkap seorang pelaku curanmor yang sangat meresahkan masyarakat di wilayah Kecamatan Tuah Madani, Kota Pekanbaru.

Pelaku inisial YS (32) ditangkap dirumahnya Jalan Tuah Karya bersama dengan barang hasil curiannya satu unit sepeda motor Honda Scoopy BM 5335 AG.

Kapolsek Tampan Kompol I Komang Aswatama, mengatakan pelaku ditangkap saat berada dirumahnya bersama barang bukti, Rabu (3/8/2022). 

"Pelaku masuk kerumah korban dengan cara merusak pintu lalu membawa kabur satu unit motor Honda Scoopy dan handphone," ungkap Kapolsek.

Kasus itu terungkap setelah salah seorang warga di Jalan Tuah Madani. Korban yang saat itu baru terbangun dari tidurnya mendapati pintu rumah sudah dalam kondisi terbuka. 

"Setelah diceknya, motor yang semula terparkir didalam rumahnya, telah hilang, lalu handphone miliknya sudah raib," sebut Kapolsek.

Hasil pemeriksaan awal, pelaku telah menjual satu unit handphone milik korban kepada rekanya dengan harga Rp500 ribu. Saat ini tengah diburu. 

"Pelaku telah mengakui perbuatannya. Atas perbuatannta, dia dikenakan Pasal 363 KUHPidana," pungkas Kapolsek.

 

 

Reporter: Helmi
Editor: Helmi
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar