HDKD Ke 77, Kanwil Kemenkumham Kepri Tabur Bunga di TMP Pusara Bhakti Tanjungpinang

Jumat, 12 Agustus 2022 18:43 WIB

Share
Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kepulauan Riau (Kepri) menyelenggarakan kegiatan Upacara Tabur Bunga yang bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti Tanjungpinang.
Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kepulauan Riau (Kepri) menyelenggarakan kegiatan Upacara Tabur Bunga yang bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti Tanjungpinang.

TANJUNGPINANG, POSKOTA.CO.ID - Rangkaian Perayaan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke 77 kembali berlanjut. Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kepulauan Riau (Kepri) menyelenggarakan kegiatan Upacara Tabur Bunga yang bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti Tanjungpinang. 

Hadir dalam kegiatan ini Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri serta pejabat struktural Kantor Wilayah maupun satuan kerja di wilayah Tanjungpinang dan Bintan. 

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Kepri, Saffar Muhammad Godam mengatakan bahwa upacara tabur bunga kali ini merupakan salah satu wujud penghormatan bagi para pahlawan. 

"Perjuangan para pahlawan yang telah mendahului kita harus bisa menjadi semangat kita dalam bekerja memberi yang terbaik bagi bangsa dan negara," jelasnya. Jum'at (12/08).

Beliau pun berpesan jangan sampai melupakan jasa para pahlawan bangsa.

"Kita sebagai penerus bangsa terutama sebagai seorang Aparatur Sipil Negara jangan sampai melupakan jasa pahlawan, tanpa para pahlawan kita tidak bisa hidup seperti sekarang ini, bahkan para pahlawan rela mengorbankan dirinya untuk kita, maka kita harus bersyukur dan terus memberikan yang terbaik bagi bangsa," pesannya. 

Selepas upacara dan peletakan karangan bunga, kegiatan dilanjutkan dengan tabur bunga.

Dimana terlihat para pimpinan tinggi pratama melakukan tabur bunga di makam Gubernur Kepulauan Riau Muhammad Sani, makam Walikota Tanjungpinang Sahrul dan beberapa makam lainnya yang tersebar di taman makan pahlawan tersebut.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar