Tim SAR Lakukan Pencarian Raffa Tenggelam Terseret Arus Sungai di Kuansing

Senin, 15 Agustus 2022 16:04 WIB

Share
SAR Tengah Cari Raffa
SAR Tengah Cari Raffa

PEKANBARU.RIAU.POSKOTA.CO.ID - Tim SAR gabungan kembali mendapatkan laporan adanya seorang bocah laki-laki bernama Raffa tenggelam di Sungai Indragiri, Desa Talontam, Kabupaten Kuansing, kemaren. 

Peristiwa itu terjadi, pada Minggu 14 Agustus 2022, lalu, sekitar sore. Saat itu korban sedang berusaha mengambil uangnya yang terjatuh ke sungai, tiba-tiba korban terseret derasnya arus sungai.

Kepala Kantor SAR Pekanbaru, I Nyoman Sidakarya mengatakan, pihaknya mendapat laporan kejadian tenggelamnya bocah malang itu dari BPBD Kuansing.

"Benar, telah terjadi kondisi membahayakan satu orang bocah laki-laki yang tenggelam di Sungai Kuantan, Kabupaten Kuansing," ujar I Nyoman, Senin (15/8/2022).

Informasi yang didapatkan, korban ini berusia 9 tahun tengah mandi di sungai, sore. Karena uangnya jatuh, korban berusaha untuk mengambilnya. Tanpa sadar, ia terbawa arus dan tenggelam.

"Sekira pukul 17.20 WIB masyarakat berupaya untuk melakukan pencarian terhadap korban, namun sampai saat ini hasil masih nihil," paparnya.

 

Reporter: Helmi
Editor: Helmi
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar