Meriahkan Festival Pacu Jalur 2022, Diskominfotik Riau Terjunkan Jalur Olang Barantai

Senin, 22 Agustus 2022 11:19 WIB

Share

KUANSING, RIAU.POSKOTA.CO.ID - Tahun ini festival pacu jalur event nasional 2022 kembali digelar, setelah dua tahun vakum akibat pandemi Covid-19. 

Terlihat hilir mudik masyarakat ikut memeriahkan pacu jalur yang digelar di Tepian Narosa Kota Teluk Kuantan Kabupaten Kuansing, yang berlangsung sejak 21-25 Agustus 2022. 

Pada festival kali ini, sebanyak 178 jalur akan berlaga untuk memperebutkan hadiah-hadiah menarik dan piala bergilir Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuantan Singingi. 

Tentu hal itu tidak disia-siakan oleh salah satu organisasi perangkat daerah (OPD) Provinsi Riau yakni Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau, yang menerjunkan jalur jagoannya yakni Olang Barantai dari Desa Padang Kunik Kecamatan Pangean Kabupaten Kuansing. 

Kepala Diskominfotik Provinsi Riau, Erisman Yahya menyebut keikutsertaan Diskominfotik Provinsi Riau pada festival pacu jalur ini adalah sebagai bentuk memeriahkan pacu jalur event nasional 2022, yang mana semangat ini kembali membara setelah dua tahun mati suri karena virus Corona. 

"Diskominfotik provinsi Riau ikut memeriahkan event nasional pacu jalur 2022, dengan menerjunkan jalur Olang Barantai," sebut Erisman. 

Erisman berharap perhelatan pesta rakyat tersebut dapat berjalan meriah dan lancar sesuai yang diharapkan dan bisa menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan. 

Reporter: Husnul Qotimah
Editor: Husnul Qotimah
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar