Puan Maharani Kunjungi Kantor Partai Nasdem Peluang Koalisi 2024

Selasa, 23 Agustus 2022 18:30 WIB

Share
Poto Bersama
Poto Bersama

PEKANBARU.RIAU.POSKOTA.CO.ID - Puan Maharani, Ketua DPP PDI Perjuangan melakukan kunjungan ke kantor DPP Nasdem, kemaren. Dalam kunjungannya tersebut, Puang yang juga Ketua DPR RI, disambut langsung oleh jajaran Partai Nasdem.

"Saya tidak hanya disambut sebagai petugas partai tetapi juga keponakan," jelas Puan.

Pertemuan ini tidak hanya sekedar bicara tentang agenda jangka pendek, tetapi juga agenda jangka panjang terkait arah bangsa dan negara ini.

"Tentu saja kita bicarakan tentang kemungkinan kerjasama dalam Pemilu 2024. Apalagi jika itu untuk kebaikan bangsa dan negara kita,"  terang Surya Paloh.

Dalam pertemuan yang berlangsung kurang lebih tiga jam itu juga dibicarakan isu-isu kebangsaan yang mutakhir. Soal pencapresan juga disinggung di dalamnya.

"Tentu Mbak Puan masuk dalam radar kita. Kalau tidak masuk ya tidak akan sampai disini,” jawab Surya Paloh ketika ditanya tentang kemungkinan Puan Maharani dilirik jadi capres atau cawapres dari Partai Nasdem.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Puan Maharani. Menurutnya kunjungannya ke Partai Nasdem adalah bukti bahwa PDI Perjuangan dan Partai Nasdem tidak mempunyai masalah apapun. Komunikasi dan silaturahmi terjalin dengan baik.

"Nasdem dan PDI Perjuangan ini kan sama-sama nasionalis. Jadi pikiran dan tindakannya pertama-tama ditujukan untuk kelangsungan republik ini. Yang jelas ini bukan pertemuan yang terakhir. Ini akan berlanjut," tandas Surya Paloh.

 

 

Halaman
Reporter: Helmi
Editor: Helmi
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar