Semarak HUT RI, Satgas Satuan Organik Yonif Raider Khusus 136/TS dan Murid SD 13 Ikuti Lomba

Selasa, 23 Agustus 2022 14:41 WIB

Share
MEMERIAHKAN HUT RI KE 77, SATGAS SATUAN ORGANIK YONIF RAIDER KHUSUS 136 TUAH SAKTI AJAK ANAK-ANAK SD 13 INPRES KUMURKEK MENGIKUTI LOMBA.
MEMERIAHKAN HUT RI KE 77, SATGAS SATUAN ORGANIK YONIF RAIDER KHUSUS 136 TUAH SAKTI AJAK ANAK-ANAK SD 13 INPRES KUMURKEK MENGIKUTI LOMBA.

NASIONAL, POSKOTA.CO.ID - Nuansa 17 Agustus dalam perayaan HUT Republik Indonesia selalu dimeriahkan dengan berbagai lomba yang seru dan menyenangkan sekaligus mengundang keceriaan anak-anak dalam mengikuti lomba 17an yang dilaksanakan oleh Pos Kotis Kumurkek, Distrik Aifat, Kabupaten Maybrat, Provinsi Papua Barat. Sabtu (20/08/2022).

Satgas Satuan Organik Yonif Raider Khusus 136/Tuah Sakti Pos Kotis Kumurkek disela waktu kegiatan menyelenggarakan berbagai macam lomba anak dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 seperti, lomba balap kelereng, lomba makan kerupuk, balap karung, balap bakiak, ambil koin dalam jeruk dan tari balon, diikuti oleh seluruh anak anak Distrik Aifat.

Pelaksanaan lomba tersebut dipimpin langsung oleh Dansatgas Yonif RK 136/TS Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P beserta personel Pos Kotis Kumurkek, pada kesempatan tersebut Letkol Andi menyampaikan tujuan kegiatan lomba ini untuk memberikan kesan mendalam dan untuk ciptakan hubungan emosional yang lebih erat dengan masyarakat terutama dengan anak-anak sebagai generasi penerus bangsa yang ada di wilayah binaan.

Renata Saa, salah seorang anak yang mengikuti perlombaan merasa sangat senang dengan diadakannya perlombaan tersebut. 

“Lomba ini adalah pertama kalinya diadakan disini. Sebelumnya tidak ada lomba seperti ini. Saya harap semoga perlombaan ini diadakan terus setiap tahun di Distrik Aifat,” tutupnya.

Reporter: Oppy Afio
Editor: Oppy Afio
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar