Amiinah Home Cleaning Hadir di Pekanbaru, Mengatasi Kebersihan Rumah Anda

Rabu, 31 Agustus 2022 12:09 WIB

Share
Pekerja Amminah Home Clening
Pekerja Amminah Home Clening

PEKANBARU.RIAU.POSKOTA.CO.ID -  Amiinah Home Cleaning jasa pelayanan kebersihan segala jenis perabot rumahan, kini telah hadir di Kota Pekanbaru, tentunya didukung dengan tenaga terampil ahli dibidangnya. 

Sistem berkerja jasa pelayanan ini, cukup dilakukan ditempat tanpa harus membawa barang-barang perabot rumahan. Mudah dan cepat, para pekerjanya yang datang langsung ke rumah pelanggannya itu sendiri.

Masalah harga jasa pelayanan kebersihannya, tidak mahal kali, tergantung jenis tingkat kesulitannya. Hanya saja memakan waktu 3 jam, segala perabot anda akan jadi kinclong. 

Arif, pria kelahiran 28 tahun, lalu ini telah memulai usaha cleaning servis panggilan ini sejak tahun 2020, silam. Bermodalkan niat dan keyakinannya, usaha jasa kebersihannya ini telah banyak dikenal masyarakat Pekanbaru.

"Awalnya cuma niat saja, belum diwujudkan, tapi saat itu kondisi pandemi banyak pengurangan karyawan. Karena dampak covid, setelah itu saya melihat gambaran banyaknya peminat masyarakat yang ingin menggunakan jasa pelayanan kebersihan dipanggil ke rumah-rumah makanya baru kepikiran untuk membuka jasa home cleaning," ujar Arif, Rabu (31/8/2022). 

Arif putra pertama dari 3 bersaudara ini, memulai karirnya sejak dirinya berkerja di salah satu Mall ternama di Kota Pekanbaru, dan berpindah ke perhotelan. Saat itu Arif, menjadi 
housekeeping.

"Dulu, pernah jadi clening servis di mall selam tiga tahun, lalu pindah ke hotel dengan jenis pekerjaan yang sama, tapi lebih lama disana, sekitar enam tahun. Jadi sudah bisa dibilang punya pengalaman lah," sambung Arif.

Dalam berkerja dilapangan, Arif dibantu 5 orang anggotanya untuk membersihkan segala jenis perabotan rumahan yang akan dibersihkan. Meski demikian Arif mengatakan lama waktu yang diperlukan tergantung permintaan. 

"Kalau untuk waktu kita bersihkan, paling lama 3 jaman. Tergantung permintaan pelanggan yang mana mau dibersihkan, jadi anggota sudah kita siapkan untuk terjun kelapangan, jadi bisa hemat waktu untuk yang lainnya," terangnya.

"Kita juga siap memberikan segala kebutuhan jasa pelayanan mulai kebersihan termasuk perabot rumah, seisi rumah jika diminta, jadi pemiliknya tidak capek-capek lagi, cukup hubungi kita, semuanya akan bersih," katanya.

Halaman
Reporter: Helmi
Editor: Helmi
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar