Pasca Penyesuaian Harga BBM, Satpolair Polres Bintan Berikan Bantuan Kepada Nelayan

Rabu, 14 September 2022 14:56 WIB

Share
Potret Satpolairud Polres Bintan menyalurkan bantuan sosial berupa beras kepada masyarakat nelayan tradisional di perairan Berakit dan Tanjung Uban. Selasa (12/09/2022).
Potret Satpolairud Polres Bintan menyalurkan bantuan sosial berupa beras kepada masyarakat nelayan tradisional di perairan Berakit dan Tanjung Uban. Selasa (12/09/2022).

BINTAN, POSKOTA.CO.ID - Pasca penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Polres Bintan terus melakukan penyaluran Bantuan Sosial. Satpolairud Polres Bintan menyalurkan bantuan sosial berupa beras kepada masyarakat nelayan tradisional di perairan Berakit dan Tanjung Uban. Selasa (12/09/2022).

Kapolres Bintan melalui Kasat Polair IPTU Sarianto, S.H., menjelaskan bahwa selain memberikan bantuan sosial, Satpolair Polres Bintan juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada nelayan dan mengingatkan para nelayan untuk berhati-hati serta tetap waspada dalam menghadapi cuaca buruk yang tidak menentu saat ini.

"Kita menghimbau agar mengutamakan keselamatan dalam melaut," tukasnya. 

Bantuan Sosial tersebut akan terus kami lakukan yang mana setiap harinya. 

Polres Bintan menargetkan bantuan sosial yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM sebanyak 100 paket setiap harinya.

“Bantuan beras ini kita salurkan secara khusus kepada nelayan tradisional di perairan Berakit dan Tanjung Uban yang sangat merasakan dampak dari pasca penyesuaian harga BBM kedepan kita akan salurkan kepada nalayan lainnya dan wilayah yang berbeda pula," tutupnya.

Reporter: Oppy Afio
Editor: Oppy Afio
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler