Tim Supervisi Divhumas Polri Kunjungi Polres Bintan

Kamis, 15 September 2022 21:03 WIB

Share
Pejabat utama (Pju) Polres Bintan dan para peserta Supervisi dari Polres Bintan dan Polresta Tanjungpinang yang dilaksanakan di Aula Belakang Polres Bintan. Kamis (15/09/2022).
Pejabat utama (Pju) Polres Bintan dan para peserta Supervisi dari Polres Bintan dan Polresta Tanjungpinang yang dilaksanakan di Aula Belakang Polres Bintan. Kamis (15/09/2022).

BINTAN, POSKOTA.CO.ID - Tim Supervisi Fungsi Teknis Kehumasan dari Divisi Humas Polri mengunjungi Polres Bintan, hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Tim Supervisi Divisi Humas Polri Kombes Pol Drs. Sumarto, M.Si beserta Tim, disambut oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H., beserta pejabat utama Polres Bintan dan para peserta Supervisi dari Polres Bintan dan Polresta Tanjungpinang yang dilaksanakan di Aula Belakang Polres Bintan. Kamis (15/09/2022).

Kapolres Bintan Akbp Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. dalam sambutannya mengatakan terimakasih atas kunjungan dari Tim Supervisi Divisi Humas Polri di Polres Bintan.

"Semoga penjelasan yang disampaikan tim menjadi acuan bagi personil Polres Bintan dan personil Polresta Tanjungpinang dalam melaksanakan tugas sehari-hari," terangnya.

Dalam sambutannya Kombes Pol Drs. Sumarto, M.Si  selaku Ketua Tim Supervisi Divisi Humas Polri mengatakan tujuan utama dari supervisi salah satunya adalah uji petik kinerja satuan wilayah Divisi Humas Polri untuk mengukur aspek Perencanaan, Pelaksanaan, Manajemen dan Evaluasi Polri khususnya di bidang kehumasan.

Sinkronisasi besaran anggaran Divisi Humas dengan Bid Humas merupakan salah satu aspek penting, karena Polri merupakan organisasi dengan kinerja berbasis anggaran.

"Oleh sebab itu jika Kepolisian wilayah Kepri memiliki banyak program baru, maka perlu kekuatan anggaran yang cukup untuk mendukung tuntutan kerja tersebut, selain itu juga segi kesiapan personil,″ jelasnya.

Tugas Polres Bintan dan Polresta Tanjungpinang atau diwilayah Hukum Polda Kepri tidaklah mudah. 

"Selalu berhati-hati dimanapun bertugas, dan gunakan rasa empati serta simpati dimanapun anda ditempatkan serta manfaatkan kamera, HP Video Recording apapun itu dengan kreatif dan humanis, Sehingga apa yang diniatkan baik akan mampu menyentuh hati nurani masyarakat,″ tutupnya.

Reporter: Oppy Afio
Editor: Oppy Afio
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar