Masyarakat Terima Bantuan Sembako dari Siswa Sespimmen 62

Sabtu, 17 September 2022 15:07 WIB

Share
Siswa Sespimmen 62 Muchlis Nadjar,SH.S.I.K menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat di jalan Sumatra 30 tepatnya di kantor Satlantas Polres Madiun. Selasa, (26/07) kemarin lalu.
Siswa Sespimmen 62 Muchlis Nadjar,SH.S.I.K menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat di jalan Sumatra 30 tepatnya di kantor Satlantas Polres Madiun. Selasa, (26/07) kemarin lalu.

NASIONAL - Siswa Sespimmen 62 Muchlis Nadjar,SH.S.I.K menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat di jalan Sumatra 30 tepatnya di kantor Satlantas Polres Madiun. Selasa, (26/07) kemarin lalu.

Kegiatan yang dilaksanakan Siswa Sespimmen 62 Muchlis Nadjar tersebut adalah kegiatan berbagi guna membangun tali asih kepada pengguna jalan. 

Muchlis mengatakan, penyaluran bantuan beras dan sembako kepada pengguna jalan di Polres Madiun adalah salah satu titik lokasi kegiatan yang sudah direncanakan sebelumnya. Dirinya ingin membangun kedekatan antara masyarakat dan polri melalui kegiatan bakti sosial. 

"Ya paket bantuan sembako yang diberikan kepada warga Madiun adalah bagian kepedulian polri kepada masyarakat. Semoga paket ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerima dan dapat sedikit meringankan beban warga," Ujar Muchlis.

Muchlis mengatakan, dirinya sangat bersyukur kegiatan pembagian sembako tersebut dapat dukungan penuh dari jajaran polres Madiun dan masyarakat. 

Kegiatan tersebut sengaja dilaksanakan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia. 

"Saling berbagi, saling membangun silaturahmi, Polri hadir untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat. Kegiatan ini bertujuan untuk membangun tali asih membangun harapan kedekatan polri dengan masyarakat," katanya.

Reporter: Oppy Afio
Editor: Oppy Afio
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar