Satlantas Polres Bintan Salurkan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat

Sabtu, 17 September 2022 17:48 WIB

Share
Potret Kasat Lantas Polres Bintan dan Personil memberikan bantuan sosial kepada masyarakat.
Potret Kasat Lantas Polres Bintan dan Personil memberikan bantuan sosial kepada masyarakat.

BINTAN, POSKOTA.CO.ID - Jajaran satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Bintan terus menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak dengan penyesuaian harga BBM yang dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 16 September 2022 dan berlanjut. Sabtu (17/09/2022).

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan melalui Kasat Lantas Polres Bintan AKP Khapandi bahwa jajarannya terus memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat pasca penyesuaian harga BBM dan memperingati hari ulang tahun satuan lalu lintas Bhayangkara Ke-67.

“Di hari Jumat kami memberikan bantuan sosial kepada purnawirawan Polri yang berdomisili di kecamatan Bintan Utara, kemudian pada hari Sabtu ini kami memberikan bantuan sosial kepada masyarakat pedagang kaki lima yang berada di kecamatan Bintan Utara yang berdampak langsung dengan penyesuaian harga BBM,” Ucap Kasat Lantas Polres Bintan.

Terlihat penyaluran yang di berikan adalah dengan cara mendatangi langsung rumah para purnawirawan Polri dan memberikan paket sembako, sedangkan kepada pedagang kaki lima kami mendatangi lapak atau tempat jualan mereka.

"Kami berharap dengan bantuan sosial yang kami berikan dapat membantu perekonomian masyarakat pasca penyesuaian harga BBM sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Bintan tetap kondusif," tutupnya.

Reporter: Oppy Afio
Editor: Oppy Afio
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar