HUT Lantas Ke 67, Warga Antusias Semarakkan Gowes dan Olahraga Bersama Polres Bintan

Minggu, 18 September 2022 11:54 WIB

Share
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono Kibarkan Bendera Start Bertandanya Gowes dan Jalan Santai dimulai, di Lapangan Relief Antam Kijang. Minggu, (18/09/2022).
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono Kibarkan Bendera Start Bertandanya Gowes dan Jalan Santai dimulai, di Lapangan Relief Antam Kijang. Minggu, (18/09/2022).

BINTAN, POSKOTA.CO.ID - Peringatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Ribuan warga Kota Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan ikuti gowes dan olahraga bersama di lapangan relief Antam Kijang. Minggu (18/09/2022).

Pelaksanaan ini digelar oleh Kepolisian Resor (Polres) Bintan dengan melakukan olahraga bersama dengan gowes dan jalan santai mengelilingi rute sekitar Kota Kijang.

Gemuruh sorak warga antusias mengikuti kegiatan olahraga ini, diketahui berbagai dooprize diberikan dalam pelaksanaan hari besar Polantas ini.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono secara resmi membuka kegiatan dengan mengibarkan bendera start.

Ia juga memberikan sambutan bahwa kegiatan ini terlaksana, merupakan salah satu wujud dari aksi Polisi Lalulintas untuk mengedukasi dan mendorong peran masyarakat untuk senantiasa peduli terhadap keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran Lalulintas.

"Diharapkan Polri dan masyarakat dapat bersatu dan bekerjasama dalam menciptakan kondisi Lalulintas yang aman," katanya usai membagikan door prize yang didampingi Kapolsek Bintim, AKP Suardi dan Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Khapandi.

 

 

Pembagian Door Prize oleh PJU Polres Bintan Kepada Masyarakat.

Disamping itu, Pj Sekda Bintan, Rony Kartika mengapresiasi kegiatan HUT Lalulintas ini, apalagi dapat mengedukasi masyarakat semakin baik dalam berlalu lintas.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar