Dugaan Pencemaran Nama Baik, Akun Facebook RJ Bakal Diadukan ke Polisi

Rabu, 21 September 2022 13:21 WIB

Share
Yoris Sanjaya Damanik Sembari Menunjukkan Bukti Pembayaran Retribusi Parkir dan Bukti Postingan RJ.
Yoris Sanjaya Damanik Sembari Menunjukkan Bukti Pembayaran Retribusi Parkir dan Bukti Postingan RJ.

BINTAN,  POSKOTA.CO.ID - Pengguna Akun Facebook RintoJuntak Pmuda Batakbersatu diduga melakukan pencemaran nama baik dalam postingan yang di unggah di media sosial Facebook beberapa waktu yang lalu.

Isi postingan yang diunggah pada beberapa group Facebook bahwa diduga seorang oknum ormas Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Tanjung Uban serta Kijang dan Tanjungpinang yang meminta uang dalam bongkar muat bertarif Rp 40.000 untuk setiap barang yang keluar dari toko grosir. Dimana atas postingan tersebut menuai kontra dalam unggahannya pada 12 September 2022.

Akun Facebook RintoJuntak Pmuda Batakbersatu sebut saja RJ membeberkan bahwa ada salah seorang oknum tersebut dengan ciri-ciri berbadan besar, memakai motor besar, menggunakan cincin batu akik dan gelang akar bahar.

 

 

Bukti Akun Facebook RJ dibeberapa Group Facebook di Wilayah Kepulauan Riau.

Dikatakannya, oknum tersebut beraksi di wilayah Kota Kijang, Uban dan Tanjungpinang, tulisnya di postingan tersebut.

Ia kembali menuturkan dalam unggahannya bahwa oknum tersebut mengaku sebagai anak dari Gubernur Kepri dan membawa nama ormas setempat.

Terkait postingan dari RintoJuntak Pmuda Batakbersatu yang menggunakan foto salah seorang pemuda yang bernama Yoris Sanjaya Damanik (25) keberatan atas postingan yang tidak berdasar atau hoax.

Demikian postingan tersebut menuai beragam tanggapan dan komentar pedas dari beberapa pengguna akun Facebook terhadap dirinya.

Halaman
Reporter: Oppy Afio
Editor: Oppy Afio
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar