Kasat Lantas Polres Bintan : Pembuatan SIM di Kabupaten Bintan Sudah Menetap di Bintan Buyu

Senin, 3 Oktober 2022 17:14 WIB

Share
Kantor Satlantas Polres Bintan Resmi Beroperasi, Ini Potret Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Khapandi Melihat Proses Pembuatan SIM. Senin (03/10/2022).
Kantor Satlantas Polres Bintan Resmi Beroperasi, Ini Potret Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Khapandi Melihat Proses Pembuatan SIM. Senin (03/10/2022).

BINTAN, POSKOTA.CO.ID - Kantor pelayanan administrasi Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Bintan yang sebelumnya di Kampung Jago, Tanjung Uban saat ini berpindah di Polres Bintan, Bintan Buyu, Kabupaten Bintan telah beroperasi. Senin (03/10/2022).

Pelayanan bagi masyarakat yang ingin melakukan pembuatan SIM, pelayanan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran Lalulintas (Kamseltibcar Lantas).

Hal tersebut di ungkapkan langsung oleh Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Khapandi bahwa pelayanan bagi masyarakat sudah mulai beroperasi seluruhnya.

"Semua tim disana sudah disini semuanya, kita hari ini sudah melakukan pelayanan full bagi masyarakat yang ingin melakukan pelayanan administrasi," Jelas AKP Khapandi diruang kerjanya.

 

 

Hari pertama beroperasinya kantor administrasi Satlantas Polres Bintan langsung di ramaikan antusias masyarakat membuat SIM.

Ia menyampaikan meski kantor baru beroperasi, pihaknya segera membuka pelayanan bagi masyarakat yang ingin melakukan pelayanan administrasi Lantas, unit penegakan hukum Lantas dan pelayanan administrasi Lantas lainnya.

"Ya mas, meski belum 100% kelengkapan kantor, kita sudah membuka pelayanan administrasi Lantas untuk masyarakat sudah beroperasi dengan baik," ucapnya.

AKP Khapandi menginformasikan kepada masyarakat bahwa pembuatan SIM dan administrasi Lantas lainnya sudah berada di Bintan Buyu.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar