Terima Estafet PKK Bintan, Hafizha Ingin Beri Kontribusi Maksimal

Senin, 3 Oktober 2022 22:12 WIB

Share
Hafizha bersama seluruh Kepengurusan baru kemudian dikukuhkan di Aula Bandar Seri Bentan.
Hafizha bersama seluruh Kepengurusan baru kemudian dikukuhkan di Aula Bandar Seri Bentan.

BINTAN, POSKOTA.CO.ID - Usai Roby Kurniawan dilantik sebagai Bupati Definitif Kabupaten Bintan. Hafizha Rahmadhani Putri pun turut serta dilantik sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Bintan. 

Menerima SK dari Ketua TP PKK Provinsi Kepri Hj. Dewi Kumalasari, Senin (03/10) di Gedung Daerah Provinsi Kepri, Hafizha bersama seluruh Kepengurusan baru kemudian dikukuhkan di Aula Bandar Seri Bentan.

Hafizha menaruh harapan besar pada seluruh Pengurus Inti maupun Ketua Pokja (Program Kerja) yang ada agar sesegera mungkin meletakkan titik fokus pada kesiapan PKK Bintan membersamai Pemerintah Daerah dalam menyongsong Bintan Bangkit. 

Sebanyak 37 orang Kader PKK yang baru dikukuhkan akan bersiap mengadakan evaluasi untuk selanjutnya dirumuskan dalam Program serta Kegiatan yang sejalur dengan visi misi Pemerintah Daerah. 

"Terimakasih kepada seluruh Pengurus yang baru dikukuhkan, terimakasih atas semangat dan kekompakkan yang terus terjaga selama ini. Ke depannya kita perbaiki yang kurang
 baik, kita kembangkan yang telah baik," jelasnya.

Melalui moment ini, PKK Bintan akan siap melaksanakan tugas dan fungsinya untuk kembali menunjukkan eksistensi sebagai partner Pemerintah menuju pembangunan yang berlandaskan azas kesejahteraan.

Reporter: Oppy Afio
Editor: Oppy Afio
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar