Peringati Hari Jadi ke-77 TNI, Satgas Yonif RK 136/TS Gelar Baksos di Teluk Wondama

Kamis, 6 Oktober 2022 15:30 WIB

Share
Wadansatgas kegiatan ini bertujuan untuk membantu kesulitan yang dihadapi warga sekaligus memperkokoh kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat.
Wadansatgas kegiatan ini bertujuan untuk membantu kesulitan yang dihadapi warga sekaligus memperkokoh kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat.

BINTAN, POSKOTA.CO.ID - 

Menyambut hari jadi ke-77 TNI tahun ini, Satgas Satuan Organik Yonif Raider Khusus 136/TS melalui Pos Rasiei menggelar berbagai kegiatan bakti sosial kepada masyarakat di wilayah Distrik Wasior Kabupaten Teluk Wondama, Papua Barat.

Hal tersebut disampaikan Wadansatgas Yonif Raider Khusus 136/TS Mayor Inf Nuzul Andri Sujatmiko dalam keterangan tertulisnya di Papua Barat, Rabu (5/10/2022).

Dikatakan Wadansatgas, kegiatan ini bertujuan untuk membantu kesulitan yang dihadapi warga sekaligus memperkokoh kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat.

“Ini sebagai wujud cinta kasih TNI kepada masyarakat Papua Barat,” ujarnya.

Adapun rangkaian kegiatan yang digelar Pos Rasiei diantaranya pembagian 500 paket Sembako dan hasil panen sayur kangkung Kepada masyarakat kurang mampu Distrik Rasiei Kab. Teluk Wondama Papua Barat.

Peringatan ini juga menggelar kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan RSUD Teluk Wondama untuk membantu ketersediaan stok darah di RSUD tersebut. 

Selain itu, Pos Rasiei juga menggelar penyuluhan hukum kepada warga masyarakat Distrik Wasior, hingga memberikan pembekalan tentang Wawasan Kebangsaan (Wasbang) kepada siswa-siswi di SMA N 1 Teluk Wondama, dalam rangka meningkatkan kecintaan kepada NKRI, sekaligus memberi motivasi  supaya lebih giat belajar untuk menggapai cita-cita dimasa depan.  

Untuk lebih memperkuat sinergitas di wilayah Teluk Wondama, pada momen HUT ke-77 TNI tahun 2022 ini juga dilaksanakan olah raga bersama yang melibatkan Satgas Yonif 136/TS, Polres Teluk Wondama dan Pegawai ASN Pemda Teluk Wondama.

Reporter: Oppy Afio
Editor: Oppy Afio
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar