Emak-Emak Siap Sambut Kedatangan Anies Baswedan di Riau

Selasa, 22 November 2022 19:04 WIB

Share
Makmak Anies
Makmak Anies

PEKANBARU.RIAU.POSKOTA.CO.ID - Kalangan ibu lintas profesi akan menyambut kedatangan bakal calon presiden Anies Baswedan di Provinsi Riau, Minggu (4/12/2022). Salah satunya relawan yang tergabung dalam DPW Makmak Anies (Manies) Riau.

Koordinator Manies Riau Misbah Nasution akan mengerahkan ribuan emak-emak dari seluruh simpul untuk menyambut kedatangan Anies. Menurut Misbah, pihaknya saat ini mematangkan segala persiapan agar kunjungan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut berjalan sukses. 

"Kami sudah menghubungi 12 simpul di kabupaten dan kota. Mereka siap turun ke Pekanbaru," kata Misbah, Selasa (22/11/2022).

Ia mengungkapkan pasukan emak-emak ingin menampilkan tari persembahan dan senam khusus yang diberi nama Senam Sehat Anies. Misbah berharap bisa memberikan yang terbaik dalam momen bersejarah di Riau ini.

"Kami bangga bisa menjadi bagian perjuangan untuk memenangkan Anies jadi presiden," kata Misbah.

Ia menilai figur Anies Baswedan sangat tepat memimpin Indonesia karena berprestasi, cerdas, nasionalis, agamis dan merakyat. 

"Beliau calon pemimpin panutan yang membawa harapan untuk kemajuan bangsa," kata Misbah.

Anies Baswedan dijadwalkan menghadiri tabligh akbar di Lapangan Merdeka, Kota Bangkinang, Kabupaten Kampar, Minggu (4/12) sore. 

Selanjutnya bakal calon presiden Anies yang diusung Partai NasDem juga akan menghadiri rapat akbar dengan warga, relawan dan simpatisan di Gelanggang Remaja Jalan Sudirman, Pekanbaru, Minggu (4/12) malam. Pertemuan ini dilakukan untuk memantapkan dukungan masyarakat kepada Anies Baswedan. (rls). 

 

Reporter: Helmi
Editor: Helmi
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar