Dengarkan Aduan Masyarakat, Gubernur Lakukan Kunker di Bintan

Jumat, 2 Desember 2022 19:18 WIB

Share
Kunker ke Bintan, Gubernur Kepri, Ansar Ahmad Serahkan Bantuan Mubaligh dan Dengarkan Aspirasi Masyarakat. Jumat (02/12).
Kunker ke Bintan, Gubernur Kepri, Ansar Ahmad Serahkan Bantuan Mubaligh dan Dengarkan Aspirasi Masyarakat. Jumat (02/12).

BINTAN, POSKOTA.CO.ID - Kunjungan kerja (Kunker) Gubernur Kepri, Ansar Ahmad di Kabupaten Bintan dengan menyerahkan bantuan honorarium penyuluh agama non PNS kepada 1.180 mubaligh di Kabupaten Bintan. Jumat (02/12/2022).

Selain penyerahan bantuan mubaligh, Gubernur juga menyerahkan bantuan hibah lainnya di Aula Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan.

Bantuan hibah lainnya yang diserahkan berupa 30 unit cool box, 9 unit chest freezer, 7 unit sampan ketinting, 1 unit kapal fiber, 3.500 buah bubu ketam, 20 buah kartu BPJS, serta bantuan alat disabilitas berupa 4 buah kursi roda, 20 unit alat dengar, 4 unit tongkat kruk, 3 unit tongkat lipat, dan 31 paket natura.

Ansar Ahmad mengatakan bantuan yang diberikan merupakan bentuk perhatian dari Pemerintah Provinsi Kepri. 

Dikatakannya kegiatan tersebut dilakukan dalam agenda silaturahmi serta menyerap dan mendengarkan aspirasi dari masyarakat.

"Dengan bertemu dengan masyarakat secara langsung kita akan mendapatkan aspirasi sekaligus mendengarkan apa yang bisa kita kerjakan, dan juga kita sekaligus bisa mensosialisasikan program kerja yang akan kita lakukan kedepan," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Bintan, Roby Kurniawan menuturkan bahwa telah banyak program kerja yang dilakukan oleh Provinsi Kepri di Kabupaten Bintan. 

"Insyaallah di tahun 2023, juga akan lebih banyak lagi alokasi anggaran yang dikucurkan ke Kabupaten Bintan," tutupnya. 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler