Malam Puncak Temu Karya Desa Bintan Bangkit, Ribuan Warga Padati Relif Antam Kijang

Minggu, 4 Desember 2022 10:28 WIB

Share
Sempena hari jadi Kabupaten Bintan ke 74 di Relif Antam Kijang dipadati ribuan masyarakat Bintan Timur. Minggu (04/12/2022).
Sempena hari jadi Kabupaten Bintan ke 74 di Relif Antam Kijang dipadati ribuan masyarakat Bintan Timur. Minggu (04/12/2022).

BINTAN, POSKOTA.CO.ID - Akhir penutupan malam Puncak Temu Karya Desa Bintan bangkit tahun 2022, sempena hari jadi Kabupaten Bintan ke 74 di Relif Antam Kijang dipadati ribuan masyarakat Bintan Timur. Minggu (04/12/2022).

Kegiatan tersebut telah menampilkan berbagai macam kegiatan dan ivent sempena hari jadi Kabupaten Bintan ke 74. 

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bintan yang menampilkan keunggulan 36 Desa Se Kabupaten Bintan.

Terlihat juga pelaksanaan mendapat sambutan yang luar biasa dari segenap masyarakat Kabupaten Bintan.

Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan, Ronny Kartika mengapresiasi kepada segenap panitia kegiatan dari jajaran asosiasi pemerintah desa, jajaran desa, perangkat desa dan masyarakat Bintan Timur.

"Terimakasih buat seluruh elemen yang telah banyak membantu terselenggaranya kegiatan ini, begitu juga dengan dinas PMD yang telah  memberikan supporting hingga acaran ini berjalan sukses," urainya.

Dirinya sangat berterimakasih atas partisipasi semua pihak atas keterlibatan malam puncak temu karya desa bintan bangkit tahun 2022.  

Ia juga mengungkapkan selamat kepada bapak ibu serta anak anak yang telah mendapatkan penghargaan, serta apresiasi bagi pemenang lomba tari kreasi serta 14 ivent yang telah diselenggarakan.

"Mudah-mudahan prestasi ini dapat terus dipertahankan sebaik-baiknya," Tutup Rony Kartika mewakili Bupati Bintan, Roby Kurniawan. 

Malam Puncak tersebut juga dibacakan data pemenang perlombaan dalam rangka HUT Kabupaten Bintan ke 74 antara lain : 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar