Pesta Sabu di Penginapan, Lima Pengguna Narkotika Diamankan Polisi di Bintan

Minggu, 4 Desember 2022 13:21 WIB

Share
Lima pengguna narkotika diserahkan ke BNNK Tanjungpinang agar di dilaksanakan rehabilitasi. Jumat (02/12).
Lima pengguna narkotika diserahkan ke BNNK Tanjungpinang agar di dilaksanakan rehabilitasi. Jumat (02/12).

BINTAN, POSKOTA.CO.ID - Operasi Penyakit masyarakat (Pekat) Polres Bintan tahun 2022, Polres Bintan mengamankan 4 orang pengguna narkotika jenis sabu di penginapan wilayah hukum Polsek Bintan Utara (Binut).

Hal tersebut dibenarkan Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono bahwa penangkapan ke lima orang tersebut berawal dari informasi yang diterima oleh warga.

"Berdasarkan informasi tersebut, Tim Satgas Tindak Operasi Pekat Seligi 2022 bergerak cepat untuk menindaklanjuti informasi tersebut," tegasnya.

Kronologi singkat pada (29/11), sampainya dipenginapan tim langsung menggeleda penghuni kamar dan menemukan 4 orang yang diduga usai mengkonsumsi sabu-sabu. 

Lanjut, pemeriksaan membuahkan hasil dengen menemukan sebuah mancis rakitan yang diduga sebagai alat untuk menggunakan narkotika. 

"Setelah menemukan barang bukti, empat orang tersebut dibawa ke Polres Bintan untuk dilakukan pengembangan," Jelas Tidar.

Dari hasil interogasi keempat orang berinisial R (24), R (29), M (26) dan I (37) mengakui menggunakan narkotika jenis sabu di dalam kamar tersebut.

Bahkan salah seorang dari mereka pernah menggunakan dengan temannya yang berinisial W (26).

Setelah dilakukan pengembangan, W langsung diamankan dan ditemukan barang bukti 1 set alat hisap sabu dan 1 sendok rakitan.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar