Wakil Gubernur Riau Edi Natar Secara Tegas Dukung Anies Baswendan

Minggu, 4 Desember 2022 19:26 WIB

Share
Wagub Edi Natar Nasution
Wagub Edi Natar Nasution

PEKANBARU.RIAU.POSKOTA.CO.ID - Sekitar ratusan para pendukung bakal calon presiden RI Anies Baswedan memadati ruas Jalan Gajah Mada, Minggu (4/12/2022) sore. 

Kegiatan tersebut dalam rangka kunjungan Anies Baswedan ke Pekanbaru menyapa masyarakat Riau sebagai pendukungnya pada Pemilu dan Pilpres 2024 mendatang. 

Pantauan dilapangan, tampak masyarakat yang sangat antusias sekali dengan hadirnya Anies Baswedan di Pekanbaru. Meski dalam kondisi yang berdesak-desakan ingin melihat calon presiden itu lebih dekat. 

Dalam acara tersebut, juga dihadiri Wakil Gubernur Riau Edi Natar Nasution. Edi tampak percaya diri memberikan dukungan kepada Anies Baswedan didepan panggung yang disaksikan ratusan pendukung dari Partai Nasdem. 

Ia mengatakan bahwa calon pemimpin yang baik dan benar itu adalah pemimpin yang telah banyak melakukan pembuktian, bukan hanya janji-janji manis. 

"Kita cari pemimpin itu dilihat dari hasil kerjanya yang telah dia lakukan. Kalau itu, Anies Baswedan lah orangnya, nampak hasil kerjanya," teriak Edi Natar Nasution didepan ratusan pendukung Anies Baswedan. 

"Jangan pilih pemimpin kalau hanya bisa berjanji-janji saja. Kalau hanya janji, janji itu bisa saja bohong," tegas  Edi Natar. 

Sontak saja para pendukung Anies Baswedan bersorak-sorak mengatakan "Anies Baswedan Presiden Kita", teriak pendukung seraya menyambung pernyataan Edi Natar tersebut. 

Reporter: Helmi
Editor: Helmi
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar