Putra Black Juarai Turnamen 9 Ball Boys Bistro Pekanbaru

Senin, 5 Desember 2022 21:07 WIB

Share
Putra JR atau Black Juarai Ternamen Biliar
Putra JR atau Black Juarai Ternamen Biliar

PEKANBARU.RIAU.POSKOTA.CO.ID - Putra JR yang juga dikenal akrab Putra Black kembali berhasil juarai turnamen biliar yang diselenggarakan Community Biliar Pekanbaru (CBP) bersama Rumah Biliar di Pekanbaru, Senin (5/12/2022). 

Untuk kali ini, Turnamen 9 Ball yang diselenggarakan Rumah Biliar Boys Bistro Jalan Kuantan Pekanbaru, Minggu (4/12/2022) malam dengan peserta Turnamen mencapai sebanyak 80 peserta dari berbagai kabupaten kota di Riau.

Putra berhasil mengalahkan atlit asal Teluk Kuantan (Kuansing), Egy Fauzan dengan score akhir 7-3 dan menempatkan Egy pada posisi ke dua atau Runner Up.

Sedangkan untuk Juara 3 dan 4 berhasil di raih oleh atlit Boys Bistro (Tuan Rumah.red), Alun dan Hendra atlit BC Pekanbaru.

Ketua Community Biliar Pekanbaru, Kompol Supriyanto, selain mengucapkan selamat mengharapkan prestasi ini bisa menjasi momen lebih baik dan tidak cepat berpuas diri serta terus meningkatkan kemampuan pada jenjang lebih tinggi.

"Kita berharap tidak hanya puas disini tapi terus tingkatkan kemampuan berlatih sampai bisa pada jenjang lebih tinggi," katanya.

Sesuai visi misi CBP, turnamen ini katanya, tidak lepas dari ajang silaturahmi antar atlit, sebagai pendukung meningkatkan keahlian atlit dan melahirkan bibit baru untuk Cabor biliar Riau kedepan.

"Sesuai turnamen yang terus kita selenggarakan, kita melihat saat ini cukup banyak para generasi kita yang bermain bagus. Dan itu juga merata dari berbagai daerah di Riau. Mudah-mudahan kegiatan ini juga bisa terus kita tingkatkan demi mewujudkan atlit berprestasi di Riau.

Kita juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh rumah biliar di Riau, yang terus mendukung kegiatan turnamen untuk kepentingan atlit-atlit kita di Riau," tuturnya.

"Semoga silaturahmi ini terus terjalin demi membesarkan Cabor biliar dan atlit kita kedepan. Tetap kompak dan Cuunn sesuai salam CBP," tutupnya. 

Halaman
Reporter: Helmi
Editor: Helmi
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar