Kunci Utama Jadi Seorang Pemimpin Baru, Menurut Anies Baswedan

Selasa, 6 Desember 2022 14:50 WIB

Share
Anies Baswedan dan Wagub Edi Natar Nasution
Anies Baswedan dan Wagub Edi Natar Nasution

PEKANBARU.RIAU.POSKOTA.CO.ID - Anies Baswedan bakal calon (balon) Presiden RI melakukan kunjungan ke Bumi Lancang Kuning, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. 

Kunjungan mantan orang nomor satu di DKI Jakarta itu, mendapatkan respon positif dari para pendukungnya dan kader dari Partai NasDes di Pekanbaru, Riau. 

Sejak tiba di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Senin (4/12/2022) sore, Anies Baswedan yang dijadwalkan selama dua hari di Pekanbaru, langsung disambut para pendukungnya. 

Berbagai kegiatan acara yang dihadiri Anies Baswedan di Pekanbaru telah berjalan lancar. Selama kegiatan berlangsung, pihak kepolisian telah menyiagakan ratusan personil gabungan untuk pengamanannya. 

Bertempat di Wareh Coffe Jalan Arifin Ahmad, Senin (5/12/2022), siang, usai menghadiri kegiatannya, Anies Baswedan melakukan pertemuan dengan berbagai kalangan termasuk para pendukungnya. 

Anies Baswedan yang dikabarkan akan maju dalam Pemilu dan Pilpres 2024, mendatang, terus mendapat dukungan penuh dari berbagai kalangan termasuk Partai NasDem. 

Dalam pertemuan itu, Anies Baswedan tampak menjelaskan secara detail ilmu yang ia dapatkan selama menjabat jadi Gubernur DKI Jakarta. Tentunya ilmu kepemimpinannya itu juga telah ia kembangkan. 

Menurut Anies Baswedan ilmu tersebut mengajarkan bagaimana konsep menjadi seorang pemimpin yang baru dan menjabat ditengah-tengah rakyat Indonesia. 

"Untuk itu, tujuan republik ini didirikan tidak lebih tidak kurang adalah untuk menghadirkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonsesia," ungkap Anies. 

Ia menjelaskan, kalimat itu tidak hanya dihafalkan pada saat upacara tapi  kalimat itu harus diwujudkan juga menjadi intisari dari kebijakan-kebijakan yang dilaksanakan. 

Halaman
Reporter: Helmi
Editor: Helmi
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar