Polresta Pekanbaru Perketat Penjagaan, Pasca Bom Bunuh Diri di Bandung

Rabu, 7 Desember 2022 14:43 WIB

Share
Penjagaan Ketat di Polresta Pekanbaru
Penjagaan Ketat di Polresta Pekanbaru

PEKANBARU.RIAU.POSKOTA.CO.ID - Pengamanan ekstra ketat langsung dilaksanakan Polresta Pekanbaru dan jajarannya, usai terjadinya dugaan bom bunuh di Polsek Astanaanyar, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat, Rabu (07/12/2022) tadi. 

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Pria Budi melalui Kasat Samapta, Kompol Marianta mengatakan, peningkatan keamanan ini terkait pasca terjadinya peristiwa bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar, Bandung.

“Atas perintah pimpinan pengamanan kita perketat terkait situasi pasca terjadinya bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar Bandung,” ungkap Kompol Marianta.

Pengamanan ketat tersebut, tampak terlihat jelas di depan Mapolresta Pekanbaru, sejumlah personil kepolisian melakukan pemeriksaan ketat terhadap seluru kendaraan, baik yang masuk atau keluar. 

"Selain itu, pengamanan yang dilakukan ini juga untuk memberikan rasa aman serta keselamatan bagi masyarakat menjelang natal dan tahun baru 2023, mendatang," sambungnya. 

Sementara itu, pengamanan ketat itu tidak hanya dilaksanakan di Mapolresta Pekanbaru. Tapi juga pengamanan dilakukan di seluruh polsek jajarannya serta ditempat-tempat keramaian. 

 

Reporter: Helmi
Editor: Helmi
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar