Mantan Bupati Meranti Irwan Nasir Dukung Enos Hutauruk Caleg di Partai PKB

Minggu, 29 Januari 2023 04:30 WIB

Share
Enos didampingi Irwan Nasir Daftar Caleg ke PKB
Enos didampingi Irwan Nasir Daftar Caleg ke PKB

PEKANBARU.RIAU.POSKOTA.CO.ID - Enos Hutauruk optimis maju sebagai daftar pemilihan bakal calon legislatif (Caleg) pada Pemilu 2024 mendatang. Tujuannya ingin mewujudkan sebuah impian dalam membangun hubungan kerjasama yang erat dengan pihak luar. 

"Saya ingin membangun hubungan  kerjasama antara pihak dalam dengan pihak luar," kata Enos, beberapa waktu lalu. 

Demi mewujudkan impiannya itu, pria kelahiran Kota Duri, Provinsi Riau itu menegaskan dirinya telah sepenuhnya menyiapkan seluruh tekatnya bersama Partai PKB untuk maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Riau Dapil Kota Dumai pada Pemilu 2024 mendatang. 

"Saya yakin dengan Partai PKB ini, selain ingin mewujudkan impian saya, PKB ini juga salah satu partai yang bisa menerima semua kalangan agama di Indonesia," sambung Enos kepada poskota.co.id.

Dalam keseriusanya itu, Enos telah melakukan pendaftaran dirinya ke Kantor DPW Partai PKB di Jalan Sudirman, Kota Pekanbaru, kemaren. 

"Ya benar, semalam saya sudah menyerahkan beberapa persyaratan kepada Kantor DPW Partai PKB," akuainya. 

Menurut Enos, Partai PKB memiliki rasa persaudaraan yang sangat erat dengan seluruh para kader-kader lainya. Sehigga ini dapat terjalinnya tali silaturahmi yang kompak dan solid. 

"Selain target utama terpilih menjadi anggota dewan, juga hadirnya saya dalam daftar pemilihan calon legislatif besok, hendaknya dapat memberikan warna yang baru ditubuh Partai PKB ini," terang Enos. 

Masih menurut Enos, pilihan hatinya yang jatuh kepada Partai PKB itu sendiri, tidak terlepas dari dukungan penuh Irwan Nasir yang juga mantan Bupati Kepulauan Meranti dua periode. 

"Bang Irwan dukung saya untuk maju menjadi caleg mendatang, tentunya saya yakin dengan rekomendasi dia bisa dapat diakomodirkan," pungkasnya. 

Halaman
Reporter: Helmi
Editor: Helmi
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler