Kepala BKKBN RI Resmikan Klinik Pratama Lanud RHF

Jumat, 3 Februari 2023 00:04 WIB

Share
Kepala BKKBN Republik Indonesia (RI) Dr. (H.C) dr. Hasto Wardoyo, Sp. OG. (K)., mengunjungi Klinik Pratama Lanud Raja Haji Fisabilillah di Jalan Bridgen Katamso Km.2 Kota Tanjungpinang.
Kepala BKKBN Republik Indonesia (RI) Dr. (H.C) dr. Hasto Wardoyo, Sp. OG. (K)., mengunjungi Klinik Pratama Lanud Raja Haji Fisabilillah di Jalan Bridgen Katamso Km.2 Kota Tanjungpinang.

TANJUNGPINANG, POSKOTA.CO.ID - Kepala BKKBN Republik Indonesia (RI) Dr. (H.C) dr. Hasto Wardoyo, Sp. OG. (K)., mengunjungi Klinik Pratama Lanud Raja Haji Fisabilillah di Jalan Bridgen Katamso Km.2 Kota Tanjungpinang bersama Ibu Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma., S.IP dalam rangka meresmikan pelayanan KB. Kamis (2/2/2023). 

Kunjungan ini pun disambut hangat oleh Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Navigator Arief Budiman.,S.T., PSC(J) yang didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab.13/D.I Lanud Raja Haji Fisabilillah Ny. Novi Arief Budiman beserta keluarga besar Lanud Raja Haji Fisabillah. 

Dalam kesempatan ini Kepala BKKBN RI secara resmi membuka pelayanan KB Klinik Pratama Lanud Raja Haji Fisabilillah dengan ditandai suara sirine, pemotongan pita serta menyerahkan secara simbolis sarana pelayanan KB kepada Klinik Pratama Lanud Raja Haji Fisabilillah meliputi Obygen Bed, Implan Kit, IUD KIT, VTP KIT, ABPK, Klop KB. 

Kepala BKKBN RI Dr. (H.C) dr. Hasto Wardoyo, Sp. OG. (K)., mengungkapkan rasa terimakasih atas terselenggaranya acara peresmian ini, tentunya akan sangat Produktif serta Efektif dalam melayani pelayanan KB di wilayah Kota Tanjungpianang. 

"Saya sangat berterimakasih sebelumnya, klinik di Lanud RHF ini menurut saya produktif dan efektif ketika bisa melayani MKJP (Metode Kontrasepsi Jangka Panjang), kesempatan diadakan pelayanan seperti ini yang gratis, tempatnya bagus dan bersih akan membuat nyaman masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan KB ini". Pungkasnya

"Mudah-mudahan Pelayanan KB di klinik ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin kedepanya, sekali lagi saya berterimakasih kepada Ibu Walikota Tanjungpinang serta Danlanud RHF Kolonel Nav Arief Budiman yang luar bisa tepatnya dapat menjadi contoh percepatan penurunan stunting". Ungkap Kepala Bkkbn Republik Indonesia (RI). 

Selaras dengan hal tersebut, Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Nav Arief Budiman., S.T., PSC (J) berharap dengan diresmikannya Pelayanan KB di Klinik Pratama Lanud Raja Haji Fisabilillah ini, dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat yang ingin mendapatkan pelayan KB sehingga dapat mewujudkan keluarga yang sejahtera. 

"Dengan telah diresmikannya pelayanan ini, kami menyambut positif dan sangat gembira, harapan kami semoga para acceptor atau peserta KB akan terus meningkat dan bertambah demi wujudkan keluarga yang lebih sejahtera dan generasi yang lebih bagus, terkhusus untuk Ibu-ibu PIA dan warga Lanud RHF sebagai inisiator dan pelopor keberhasilan penurunan stunting". Harap Danlanud RHF. 

Acara berlansung dengan lancar dan aman terlihat masyarakat yang sedang mendapatkan pelayanan KB sangat antusias ketika di tinjau langsung dan bercengkrama dengan Kepala BKKBN RI, Walikota Tanjungpinang serta Danlanud RHF.

Reporter: Oppy Afio
Editor: Oppy Afio
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler